Senin, 05 Januari 2009

YANG MO COBA BERBISNIS,,,,,,KENALI NI...

Pengertian Arti Istilah2x Kata Affiliate Marketing

Berikut ini merupkan istilah-istilah kata yang sering dipakai/ dilihat oleh kita ketika bergabung di program bisnis affiliate marketing.
Berikut daftar istilah yang saya ketahui :

1.PTC = Paid To Click
Artinya adalah kita dibayar apabila meng-klik dan melihat iklan-iklan yang di sediakan oleh situs affiliate yang mana sebelumnya kita sudah menjadi membernya.

2.PPC = Pay Per Click
Artinya kita akan dibayar apabila iklan yang telah dipasang di situs web/ blog kita ada yang mengclicknya.

3.PPS = Pay Per Sale
Artinya kita mendapatkan bayaran/ komisi jikalau kita dapat menjual produk/ jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan affiliate. System pembayarannya adalah bagi hasil/ kita mendapatkan persentase dari harga produk/ jasa tsb. Dalam hal ini kita sebagai resellernya, sebagai contoh perusahaan yang sangat terkenal adalah amazon.com

4.PPL = Pay Per Lead
Yang satu ini berarti kita akan mendapat bayaran apabila kita mampu merekrut seseorang lalu mengisi kotak form pendaftaran yang disediakan untuk menjadi member suatu perusahaan affiliate. Tapi syaratnya kita harus terlebih dahulu menjadi membernya.

5.CPC = Cost Per Click
Ini pengertiannya sama saja dengan PTC, yang mana artinya kita akan mendapatkan bayaran apabila iklan yang ada di web/ blog kita ada yang mengkliknya. Jadi semakin banyak yang mengklik otomatis semakin tebal kantong anda.. hehe..  . contohnya yang paling terkenal utk saat ini adalah Google Adsense.

6.CPM = Cost Per Million
Sepengetahuan saya sich ini menggunakan system Impression/ Page view, jadi kita akan dibayar apabila iklan yang terpasang di web/ blog kita telah mencapai 1000 X di tampilkan.

Nach kalau teman2 ada yang mau nambahin/ silakan..! ayo atuch comment..! 

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini