Senin, 05 Januari 2009

JEMAAH HAJI LAMPUNG DAN MAKASSAR TERTAHAN DI BANDARA


Picture not Available








Puluhan jemaah haji diperiksa di Bandara Soekarno-Hatta.

bb

Senin, 05 Januari 2009 21:10 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Lebih dari 80 jemaah haji asal Lampung dan Makasar, Sulawesi Selatan, yang baru tiba dari Tanah Suci tertahan di Terminal Haji Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Ada pemeriksaan yang dilakukan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta terhadap jemaah haji yang diduga menggunakan paspor palsu untuk menunaikan ibadah haji.

Para jemaah haji tampak bingung ketika petugas polisi mengarahkan mereka ke tempat pemeriksaan di lantai dua Terminal Haji. Padahal, mereka baru saja tiba dari Makah, Arab Saudi dan ingin segera pulang ke rumah. Polisi mengumpulkan paspor mereka. Hingga malam, polisi masih menjaga ketat di pintu masuk Terminal Haji. Tak seorang pun jemaah haji diperbolehkan keluar dari terminal.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Besar Guntur Setyanto enggan berkomentar soal pemeriksaan tersebut. Terkait dugaan penggunaan paspor palsu ini, Menteri Agama, Maftuh Basyuni, direncanakan akan inspeksi mendadak ke Terminal Haji Bandara Soekarno-Hatta.(BEY)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini