Senin, 05 Januari 2009

Film Yang Wajib Anda Tunggu Kehadirannya di Tahun 2009

Seneng nonton Film? Siapapun orangnya baik muda maupun tua sudah bisa ditebak pasti suka nonton film. Cuman mungkin kadarnya saja yang berbeda-beda, ada yang memang benar-benar maniak film alias setiap ada film terbaru dia wajib nonton bagaimanapun caranya entah itu nonton di Bioskop, atau pinjem DVD-nya pada temen. Ada juga yang menonton film hanya sebagai selingan saja, kalau ada film bagus yang diputar di TV, dia baru nonton, dan tidak terlalu memperdulikan apakah itu film baru atau film lama sekalipun.

Khusus bagi anda maniak film, dan seneng mengikuti perkembangan film-film terbaru yang bakal hadir di pasaran, berikut ini adalah film-film yang wajib anda tunggu kehadirannya di tahun 2009, film-film hebat yang memang sudah direncanakan untuk di release tahun 2009 ini.



Transformers 2 : Revenge of The Fallen

Salah satu pertanyaan besar yang mungkin ada di benak para fans Transformers adalah benarkah Megatron hidup lagi? Dan berencana membalas dendam atas kekalahannya ? Ulasan lengkap tentang rumor film transformer bisa dibaca di Transformers 2 dan menurut rencana Transformers 2 : Revenge of The Fallen bakal hadir pada akhir bulan Juni 2009. Kita tunggu saja apakah Ehren Kruger, Alex Kurtzman dan Roberto Orci mampu menghadirkan cerita Transformers 2 yang memang benar-benar bagus dan layak untuk kita tunggu.



Harry Potter and The Half-Blood Prince

Tadinya direncanakan hadir pada November 2008, tapi kemudian seri keenam dari film terkenal Harry Potter ini mengalami penundaan dan kabar terakhir direncanakan akan hadir pada pertengahan bulan Juli 2009. Harry Potter and The Half-Blood Prince masih disutradarai oleh David Yates yang juga pernah menyutradarai seri kelima Harri Potter, Harry Potter and The Order of The Phoenix.



Ice Age : Dawn of The Dinosours

Fox merencanakan Ice Age : Dawn of The Dinosours hadir pada bulan Juli 2009, dengan sutradara Carlos Saldanha. Kita tunggu bagaimana kelanjutan dari film ini, apakah bakal menampilkan tampilan grafik revolusioner dan wah, atau hanya jadi film yang biasa-biasa aja.



X-Men Origins : Wolverine

Wolverine, karakter ini pertama kali diciptakan oleh Lein Wein dan John Romita Sr pada tahun 1974-an. Dengan skenario ditulis oleh David Benioff yang pernah juga menulis tentang Troy, X-Men Origins : Wolverine direncanakan bakal menyerbu dunia pada awal 2009. Anda sudah siap menghadapinya?

Film-film lain yang juga direncanakan akan direlease di tahun 2009 ini diantaranya : The Informant, Angel and Demons, Public Enemies, Night at The Museum 2 : Battle of the Smithsonia, juga The Taking of Pelham.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini