Senin, 05 Januari 2009

Presiden Tegur Pertamina


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Liputan6.com, Jakarta: Kelangkaan premium di beberapa daerah di awal tahun membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono marah. Presiden Yudhoyono menegur Pertamina karena dianggap lalai mengantisipasi kebutuhan premium masyarakat setelah libur Natal dan Tahun Baru. "Tidak ada libur kalau untuk melayani rakyat," kata Presiden Yudhoyono marah mengomentari pernyataan salah satu jajaran Pertamina di media massa dalam pembukaan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (5/1).

Sementara itu, sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Bandung, Tulungagung, Jawa Timur, tadi malam, sudah mendapat pasokan premium. Alhasil, sejak pagi buta SPBU ini sudah dipadati ratusan kendaraan guna mendapatkan premium. Warga mengaku kecewa karena di saat mereka mulai beraktivitas setelah libur Natal dan Tahun Baru, premium masih sulit didapat.

Di Temanggung, Jawa Tengah, beberapa SPBU terpaksa tutup karena belum mendapat pasokan premium. Warga terpaksa harus mencari pengecer untuk mendapatkan beberapa liter premium meski dengan harga lebih mahal. Premium juga masih langka di Cianjur, Jawa Barat. Pertamina membenarkan dari 29 SPBU di Cianjur, dua di antaranya masih kosong. Namun, siang ini dijanjikan sudah dapat diatasi.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini