Selasa, 10 Juli 2012

apa yang kukatakan

bismillah..

hmm..dengan menghela nafaas panjang,,hari ini,,sejak terhitung td sore..
Allah...i love u...thanks for everything..
ingin meneteskan air mata ini..tapi buat apa..
dalam hatiku berkata...inilah yang telah engkau raih,,,yang telah engkau tuai..
janganlah menyerah dengan sesuatu yang membuat dirimu down..

Yuli...ingatlah kata d'massiv..JANGAN MENYERAH...
harapan itu masih ada...buktikan dirimu bsa..
musthibisha...
harapan itu masih ada,,,jika iman masih dihati...

aqu hanya ingin mengatakan..
aquu ikhlas ya Rabb...

trimakasih..
dengan ini Engkaw mengajariku serangkai kata ikhlas itu..
dengan hal ini Engkaw mengingatkanku akan orang tuaku..
dengan hal ini Engkaw ya Rabb...mengingatkan ku akan arti kegigihan itu..
dengan hal ini Engkaw membuat ku untuk bsa lebih dari yang lain...
dengan hal ini Engkaw mengingatkan akan otak saraf semangatku untuk lebih ekstra bersemangat..
meraih impian yang telah ku ukir dalam dreambook ku, otak sarafku,,dan mindset ku..
All everything...thanks to Allah...

make nothing be something,,and you will get everything...

insyAllah...

がんばって。。ユィ chan...

salam SEMANGAT...................................................................


SENYUM JANGAN dilewatkan ..^^

AQu pAstii Bisha,,,menikmati semua dan menghadapinya...:)
aqu YAKIN...BISHA.....:)
insyAllah..Man Jadda wa Jada...


alhamdulillah..:)

STory In RIhlah Bareng My CLub #5-6 Juli '12

Bismillah...

Apa kabar sahabat semua?:)
salam semangat dan berkarya selalu..

alhamdulillh , diawal liburan kulliah saya, diisi dengan liburan bareng My Club Binjai beserta adik2 SMP dan SMA Rohis se-Kota Binjai. Seruu...Abiss..deh..:D yang gak ikutan nyesel banget pastinya...

hmm..alhamdulillah perjalanan kami menuju tempat rihlah berjalan dengan aman dan lancar, namun pastinya dengan jalanan berkelok-kelok yang bikin pusing. untung Ane gak ngidem penyakit muntah2..ataw phobia begituan..hihi sikit2 muntah kalau udah jalanan berkelok. hehehe
tapi ada juga sihh adek rohis yang cewe, muntah2..maklum sopirnya lihai banget bawa busnya..ihihih
lain cerita pas waktu pulangnya frend, bener2...ajiiiib-_____-", bener2 dibikin mau lepas jantung sama supirnya. ngebutt....banget...heyeuh....dah ujan..licin kan jalan,,,, jalannya kecil banyak kendaraaan dan berkelok lagi...masyaAllah...!! dalam hati ini berkata...#haduhhh paak sopir...dibelakang masih banyak anak GADIS nih...-_-"# :D...maksudnya jangan ngebut2...gtu...frend:D..secara yang dibawa masih gadis dan anak2...hehe...serius2...

jhaha
berikut ini foto2 sebagian dari serunya rihlah bareng my club dan adik2 rohis..:)

serius amat y:P, lg ice breaking nih fren:)

tracking...sejauh mata memandang:P jauhhhhh bener

chibi sholehh^^
hmm...dilapangan nieh

mendengarkan arahan instruktur untuk games


hemm...apa ya:)

lgi ice breaking lagi..:) kepala pegang2 kepala saya..:Phahah

nanananna....main lingkaran besar lingkaran kecil..jdi inget masa kocik dulu^^

lagi nyari tutup botol yg warna selain ungu,,buat nama tim kreatifitas..^^ seruu

main lingkaran^^

sudut dari akhwatnya^^tertangkap oleh saya...hmm..keren:D

nampak ceria..dan seruuu:) happy

that is me..^^ jepret yang mw dijepret...


 

kebersamaann,,,terlihat indah dan kokoh..

makan bareng

games aju kreatifitas yel2...lucu abis mereka2 ini^^

foto bareng pas pulang^^

disudut lelah saat tracking masih ada tawa yang menghiasi  mereka^^

siapp main.....horrrree^^, tapi seriusss amat-_-

nah..itu kk instruktur yang setia dengan PELUITNYA>..haha

Senang dan happy..penuh kebersamaan yang bermakna dihari libur yang ceria..^^

uhummm...btw..nih..
Rihlah di kota berastagi yang sangat dan begitu dingin..sampai saya tak bisa memejamkan mata syaa ketika itu fren. rihlah dua hari dengan nginap satu malam,,membuat saya begtu kalah dengan cuaca yang begtu dingin dan menghanyutkan.., yup, kamii menempati Villa Bung Karno..yang didalamnya begitu unik,,,serasa banget zaman dulunya. hhehe

berbagai kegiatan yang di lakukan buat mengisi kesenangan adik2 rohis dimasa liburnya. diantaranya games,,malam cita2..kreatifitas, seneng2..tracking..banyak deh..:) alhmdulillah bisa membuat hari-hari libur mereka bisa bermakna. tak lepas dari mereka dituntut untuk dituntun untuk stay tune di jalan dakwah ini. insyAllah adik2 rohis saat ni menjadi generasi Robbani dan penerus kakak2 nantinya.:) aamiinn..


Alhamdulillah:)


Senin, 02 Juli 2012

WIsata KUliner hari ini^^ bersama BULAT

menu ane^^ nasi goreng seafood..telat foto tinggal setengah haha

ni berdue makan sambil kongkow euy haha^^ sorry ane shut
serakan makanan dan minuman di meja..haha dibawa asyik aje:D

ngeliatin bacaan TIAM ONG..tapi gak keliatan-_-

wew...LAPER...lahap abessss:D bersih

nah..ni menu kopi nya frend:D..ada yang terbalik gak:D..haha kopi terbalik

makanan penutup,,pancake keju coklat..wew..pas makannya dah kuenyangg bangetT_T

foto cantek nye pancake coklat keju...^^
Bismillah..

alhamdulillah..hari ni selepas UJIAN terakhir ane meluncur untuk kembali lagi wisata kuliner ke kede kopi..:D
kali ini kede kopi TIAM ONG..^^ mantap..serasa jaman2 dulu didalamnya..haha
sebelumnya kami nongkrong di republik kopi frend...gak kalah asyiknya koq^^..

ane, ika, dan nisa..merupakan tim BULAT...wirausaha mahasiswa muda. kami ikut kegiatan PKMK dari DIKTI frend..alhamdulillah lolos babak pertama,,dan ada bonus sakunya,,:) sebagai dana usaha kami..
alhamdulillah bisa mereleasasikan cita2 ane frend:)
nah kami ketemuan dikede kopi buat ngomongin masalah perkembangan usaha ntu frend...:)
ya berjalan dengan baik la..:)

trims udah nunggu ane ..SETia bener deh:D
meskipun makanan dah siap pas ane dateng haha

YUP...seru hari ini:) kuliner ke kede kopi lagi...
insyALLAH episode berikutnya di KEDe KOpi Kami..^^ ssiiipp laa...


alhamdulillah....
nikmatnya kongkow bareng sama klen2...cuy:D

SEMOGA USAHA KITE SUKSES DAN LANCAR...aaamiiin....^^

BULAT SUKSES...SETARA KEDE KOPI..aaamin......:D

ngerayain HARGANA (Hari keluarga Nasional) 30 Juni

nasi goreng...ala chef para suami:)

nasi gorengnya bentuk hati frend:D co cwit

ada minuman madunya:D hmmm

para juri melihat2 hasil masakan

udah tinggal setengah noh..haha
hasil masakan para suami :), nasi goreng dengan gaya masing2:)
suasana masak para bapak2:D /para suami:D
Bismillah...

alhamdulillah kemaren tgl 30 juni, peringatan harganas (hari keluarga nasional) di SDIT payaroba binjai berjalan dengan baik..:)
beragam kegiatan di adakan ketika itu. ada lomba masak dari bapak2nya..terus ada lomba merwarnai untuk SD dan TK., Tausyiah nya jga ada:),
indahnya kebersamaan...:D

dengan ini, insyAllah semakin erat rasa cinta bapak2 terhadap para istri, dan juga anak2..ya:D

alhamdulillah....:D

sErUnya Kami di Pekan Flora Flori :D

PENGUSAHA MUDA:)...insyAllah..
kentang saos enak^^ unik lho frend:D
kaq sarah nebeng di bunga orang:D
gaya nangkep buah :D
suka banget dengan foto in^^
narsis jadi peraga model buah cabe:D hahay
sengaja ngeliatin carrefournya heheh:D
Bismillah...

hmm...pa kabar frend?:)
waduh mata ngantuk nih frend, bru bangun tidur,,
kenget blon postingan di blog, jd macem ada sesuatu yang kurang krn blon berbagi di blog kegiatan seRunya kemaren,,,hueueueue *niat Narsis sebenernya:P, keke*

huah, sudahlah,,yang penting uenak aja frend
okelah fren simak aje foto2 Serunya narsis ala kami2 anak Medan..
di terowongan casablanka eceknya:D..hahay gaya dikit oklah

tiru gaya boleh..:D, Iri gak boleh:D *klw ada yang ngiri..hhahah


Alhamdulillah...senangnya bersama mereka saat itu:)

Rabu, 27 Juni 2012

SIK...ASYIK...JADI ENTERPRENEUR FREND :D

5 Alasan Asyik Jadi Entrepreneur".

1. Saya = bos. Sebagai entrepreneur, anda adalah bos untuk bisnis anda. Anda pun akan memegang kontrol penuh atas bisnis yang anda jalani.
2. Penghasilan sesuai keinginan. Menjadi entrepreneur berarti dapat menentukan sendiri berapa penghasilan yang ingin anda dapat dari bisnis yang anda jalani.
3. Jauh dari kebosanan. Entrepreneur menghadapi situasi kerja yang berbeda setiap harinya sehingga tak ada lagi yang namanya 'rutinitas membosankan'.
4. Membuka lapangan kerja. Berwirausaha dapat mengurangi tingkat pengangguran karena akan menyerap banyak tenaga kerja baru.
5. Belajar melayani. Entrepreneur dituntut untuk dapat melayani konsumen dengan sebaik-baiknya karena itu adalah hal esensial dalam berwirausaha.

tambahan Ane frend..:)
#kalau yang namanye ENterpreneur ntuh, kagak bisa disuruh2..., taunya nyuruh karyawan aja yang kerja, gak penuh dengan kekangan dan perintah dari yang namanya atasan. hmm..dan juge bisa ASYIK JALAN_JALAN kemane aje kita mw..:D
usaha tetep jalan...si BOS JALAN2 aja kerjaannya...mantapks...:D

haha...:D

menurut fren2 apa lagi yang MANTAPKS dari SEORANG ENTERPRENEUR NTUh:)?

Alhamdulillah ...^^

Bismillah...

apa kabar frend?:)
hmm..mw tinggalin tulisan nih sblm belajar, hehe
*whats..jam segini baru belajar :}..hoho:*

ehem2..alhamdulillah sdah dua hari melewati ujian semester , udah 4 makul yang di ujiankan, secara tulisan frend..hm..susah euy soalnya. mudah2an..nilai ane baik ya frend..aamiin ya Rabb..:)
amiin kan donnk frend..biar deket doa di ijabah , hehe:D

ehem2..alhamdulillah jg hari ini, ada urusan yang udah dimudahkan untuk selesai, setelah kemarin mumet alias pusing saya mikirinnya,,,hehe, ALLah emang istimewa^^
hmm...ya bgtu fren..klw kita yakin dan percaya bantuan itu akan datang. masalah gak akan bisa diselesaikan klw ditinggal gtu aja. bilang donk sama masalah kamu. Hai masalah! Aku punya Allah yang bisa melenyapkan kamyu hai masalah:D..siip pasti lenyap..insyALlah..^^

esok harus ujian lagi fren...doakan ane ye..lancar dan dimudahkan Allah..
mudah soalnya mudah jga jwbnya..hehe...aamiin...

Nasehat BUat Kamyu yang Ngaku MUSLIMAH ^^

1. nasib Muslimah di akhir zaman, dimana marak situs pertemanan | disitu disemai ribuan godaan, siap mengajak ke jalan syaitan

2. awalnya dianggap cuma berkawan, lama-lama mengajak sowan | tutur sapa menarik menawan, padahal mengajak ke jalan rawan

3. berbalas sapa lewat pesanan, esoknya berkembang jadi telponan | dikira itu satu hal yang aman, padahal Allah tiada berkenan

4. mohon diingat bahwa malu adalah pakaian Muslimah yang paling utama | apabila ia telah tercerai runtuhlah sudah segala pesona

5. ulama sering berkata, wanita adalah tiang umat | bila karakter utamanya telah cedera, maka kemusnahan telah dekat

6. malu adalah hiasan Muslimah yang membuatnya elok dimata syariat | bagaikan perisai diri hindari fitnah terlaknat

7. bila Muslimah adalah kanvas | maka malu adalah warna-warni yang dengannya Muslimah dinaikkan derajat yang pantas

8. bila malu sudah tiada, Muslimah bagai terpapar aurat | siapapun bisa membaca, tak peduli niatnya baik ataukah jahat

9. jangan karena kasihan lantas pesan-pesan dibalas | sungguh hukum Allah tidak batal semata karena welas

10. jangan karena segan lantas senda-gurau berbalas | sungguh godaan syaitan datang dengan cara yang paling culas

11. imaji dirimu lebih baik jadi kenikmatan bagimu semata | khawatir Muslim lain terjerat fitnah karena pandangan mata

12. niat berteman selalu harus dijaga, setiap waktu dilurus niat | bila benar mengharap surga, jaga diri hendaklah lebih giat

13. jangan tanggapi saat dia memulai, juga jangan pula memulai godaan | pria itu makhluk yang lalai, lemah dia dihadapan bujukan

14. sudahi maksiat tak perlu tunggu saat tepat, paling tepat akhiri sekarang | ketimbang teruskan maksiat, jelas bukan bahagia dijelang

15. biasa bagi remaja lain bukan jadi dalil bagimu wahai Muslimah | pada Al-Qur'an dan As-Sunnah harusnya engkau berserah

16. tundukkan selalu pandangan, begitu juga interaksi dengan pria | baik di dunia penuh kenyataan, ataupun dalam dunia maya

17. jangan risau dengan masa depanmu kelak | bila engkau senangkan Allah, Dia kan pilihkan diantara hamba-Nya yang paling layak

18. ingatkan selalu dirimu, bahwa maksiat pacaran pada awalnya juga cuma teman | atau dianggap kawan padahal dengan dusta ia tertawan

19. saat hadapi nafsu seringkali pria lemah akal | karenanya tolaklah dengan tegas sebagai bekal untuk hari yang kekal

20. berhati-hati dalam interaksimu, jagalah selalu iffah | kelak mudah-mudahan Allah karuniakan bagimu izzah


#Ust. Felix Siauw from G+

Senin, 25 Juni 2012

Hari pertama UJIAN...acem ya??

Bismillah..

hmm..Pa kabar frend??:D
ane doain kabarnya sholeh2 dan sholehah yak^^
aamiin...

hmm..ngemengin ujian..., ni hari senin, hari pertama jadwal ujian di jurusan ane. kebetulan jadwal ujiannya dapet muali tgl 25 juni frend..., yang jurusan laen dah duluan hari kamis kemaren..:)
alhamdulillah...juga bisa refresh...duluan libur..hehe sblum ujian:D hahha
salah satunya ke pekan flora flor td fren yang ane ceritain di postingan sblumya xixixi:d

oiya,,,hari ini ujian sii ujian..tapi jadwalnya aja yang nangkreng frend di catatan jadwal..haha
hari ini ke kampus..pake BAJU PUTIH ITEM..bawa makalah tugas ...absen...trus pulang..hahah:D
begitulah fren hari pertama ujian ane. haha...
gini..nieh,,,Dosennya gak kasih soal ujian fren..tpi ujiannya lewat dikasih tugas:D
pas  pulak jadwal matakuliah yang diujiankan cuman SEBIJI fren:D...haha...masuk siang lagi fren..bisa diitung jamnya noh ane nginjakin kaki dikampus..satu stgh jam. cukup...deh abis tu melalak lagi..haha...:D
gak denk..:D

siap dari kampus..ane  meluncur buat jumpain adek2 binaan ane tercinta^^
cnta karena Allah with THEm..:)
disamping foto bareng wktu di warung i'am:) semoga kelak kita jumpa di Jannah-Nya adik2ku^^aamiin..


esok hari baru siap tempur buat ujian yang sebenarnya...fren:D semoga dimudahkan dan lancar,,aaamiiin..:)

24 juni 2012,,,beautifull holiday^^

Bismillahirrahimanirrahim..

hmm...ada apa ya kemarin?:D
alhamdulillah kemarin ane dan kawan2 seru2an di hari penutupan Pekan Flora Flori Nasional 2012..^^




bersama kaq sarah dan temen ane Dwi..yang setia membonceng ane dengan scoopynya, hehehe:D
meskipun awalnya ngikut acara yang kajol dan penuh dengan iming-iming uang yang gak jelas itu..akhirnya kami bertiga cabut,,,dan singgah deh ke pekann flora flori nasional...duhh...SENENGNYA^^\
BEAUTIFULL DAY.....:D meskipun panas2....tpi menyenangkan:D

hahha...yang lucunya kaq sarah yang ane kira mayun dan pendiem..ternyata keluar narsisnya...akhirnya kebanyakan foto2...:D dan candaan...hahahha
kami pun ngikut aja dah...:D, terik matahari..bisa juga ngasilkan foto yang bagus...hihihi

tpi Alhamduuulilllah.....:D

ntu salah satu tanaman yang dipamerkan,,,frend, , salah satu jenis tanaman sejenis tanaman sawi gtu deh,,

foto yang lain nyusul...:D cuman itu yang nangkring di hp ane, kebanyakn pake kamera..haha:D

Ada kesalahan di dalam gadget ini