Jumat, 30 April 2010

subhanallah....^^









open your eyes by Maher Zain

video
Look around yourselves

Can’t you see this wonder
Spreaded infront of you
The clouds floating by
The skies are clear and blue
Planets in the orbits
The moon and the sun
Such perfect harmony

Let’s start question in ourselves
Isn’t this proof enough for us
Or are we so blind
To push it all aside..
No..

We just have to
Open our eyes, our hearts, and minds
If we just look bright to see the signs
We can’t keep hiding from the truth
Let it take us by surprise
Take us in the best way
(Allah..)
Guide us every single day..
(Allah..)
Keep us close to You
Until the end of time..

Look inside yourselves
Such a perfect order
Hiding in yourselves
Running in your veins
What about anger love and pain
And all the things you’re feeling
Can you touch them with your hand?
So are they really there?

Lets start question in ourselves
Isn’t this proof enough for us?
Or are we so blind
To push it all aside..?
No..

We just have to
Open our eyes, our hearts, and minds
If we just look bright to see the signs
We can’t keep hiding from the truth
Let it take us by surprise
Take us in the best way
(Allah..)
Guide us every single day..
(Allah..)
Keep us close to You
Until the end of time..

When a baby’s born
So helpless and weak
And you’re watching him growing..
So why deny
Whats in front of your eyes
The biggest miracle of life..

We just have to
Open our eyes, our hearts, and minds
If we just look quiet we’ll see the signs
We can’t keep hiding from the truth
Let it take us by surprise
Take us in the best way
(Allah..)
Guide us every single day..
(Allah..)
Keep us close to You
Until the end of time..

Open your eyes and hearts and minds
If you just look bright to see the signs
We can’t keep hiding from the truth
Let it take us by surprise
Take us in the best way
(Allah..)
Guide us every single day..
(Allah..)
Keep us close to You
Until the end of time..

Allah..
You created everything
We belong to You
Ya Robb we raise our hands
Forever we thank You..
Alhamdulillah..

Rabu, 28 April 2010

hold my hand by maher zain

video


I hear the flower's kinda crying loud
The breeze's sound is sad
Oh no...
Tell me when did we become
So cold and empty inside
Lost a way long time ago
Did we really turn that blind
We don't see that we keep hurting each other no
All we do is just fight
Now we share the same bright sun, the same round moon
Why don't we share the same love
Tell me why not
Life is shorter than most have thought
Hold my hand
There are many ways to do it right
Hold my hand
Turn around and see what we`ve left behind
Hold my hand my friend
We can save the good spirit of me and you
For another chance
And let's pray for a beautiful world
A beautiful world I share with you
Hold my hand....
Children seem like they've lost their smile
On the new blooded playgrounds
Oh no...
How could we ignore
heartbreaking crying sounds
And we're still going on
Like nobody really cares
And we just stopped feeling all the pain because
Like it's a daily basic affair
Now we share the same bright sun, the same round moon
Why don't we share the same love
Tell me why not
Life is shorter than most have thought
Hold my hand
There are many ways to do it right
Hold my hand
Turn around and see what we`ve left behind
Hold my hand my friend
We can save the good spirit of me and you
For another chance
And let's pray for a beautiful world
A beautiful world I share with you
No matter how far I might be
I'm always gonne be your neighbour
There's only one small planet where to be
So I'm always gonna be your neighbour
We cannot hide, we can't deny
That we're always gonna be neighbours
Your neighbour, my neighbour
We're neighbours
So hold my hand
There are many ways to do it right
Hold my hand
Turn around and see what have left behind
So hold my hand
There are many ways to do it right
Hold my hand
Turn around and see what we`ve left behind
Hold my hand my friend
We can save the good spirit of me and you
For another chance
And let's pray for a beautiful world
A beautiful world I share with you

Selasa, 27 April 2010

subhanallah....indahnya..







cita-cita




Assalamualaikum..^^
ngomongin cita-cita,,,hmmm....klw waktu kecilku dlu cita-citanya banyak.. malah segudang..hehehe
nah sekarang kan dah gede, jadi klw ngomongin cita-cita pengennya jadi hafidzah alqur'qan,pebisnis alias pengusaha...hehehe...impian terbesar ku dengan tujuan mandiri dan tak bergantung dengan orang lain alias selalu minta terus. dan yang pasti pebisnis itu orangnya nekad, berani, dan mandiri, dan selalu ingin mencoba apa-apa yang bsa menjadi rupiah..ya toh dan menghasilkan penghasilan yang memuaskan dan menjamin...begitu katanya...hehehe...^^, dan yg utama dari utama pengen berkunjung ke rumahnya Allah , naik haji..insyAllah di beri kesempatan bisa kesana..so harus berdoa dan berusaha, sebab itu adalah kunci dr sebuah penccapaian impian, harapan, dan cita...^^



"wanita itu harus berkualitas dek. berpenghasilan tidak harus keluar rumah khan? karena memang wanita tidak diwajibkan mencari nafkah, namn ketika kita bisa melakukannya dengan ikhlas, insyaAllah pahalanya luar biasa. Tetap berpenghasilan, namun tidak melupakan kewajiban utama.. " setiap wanita mempunyai kebebasan tuk mengembangkan dirinya even itu untuk org lain or diri sendiri. Islam sangat memuliakan perempuan. MEnjadi wanita yang mandiri dan jujur seperti layaknya Khadijah patut diapresiasi. "

kalimat diatas merupakan penyemangat dr mb'2 ku, menjadi penyemangatku lebih lagi dan lagi...^^ , dan juga lebih byk sharing dengan teman-teman lain agar lebih banyak inspirasi dan nasehat-nasehat penyemangat kesuksesan bwtku...

insyAllah bisa tergapai dan target ke depan menjadi pebisnis sukses dan mandiri...dan jua bisa meraih impian2 yg lain yg tersimpan dlm memory indahku.
amin....^^insyAllah...SEmangat...^^

mata kedutan dan penyebabnya..

Mata berkedut atau biasa dinamakan kedutan hampir pernah dirasakan semua orang. Karena jarang-jarang terjadi, ketika mata kedutan biasanya dianggap sebagai pertanda mau dapat rezeki atau dapat masalah.

Mata kedutan biasanya hanya terjadi beberapa detik atau menit yang terjadi dalam sekali atau beberapa kali dalam satu hari. Atau terkadang akan hilang dan datang lagi.Kedutan terjadi sangat spontan yakni gerakan tiba-tiba pada kelopak mata atas atau bawah. Kedutan bisa terjadi pada semua usia dan bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan karena bukan penyakit berbahaya dan tidak mempengaruhi kemampuan penglihatan.Menurut Burt Dubow, OD, FAAO, pakar mata dari Contact Lens and Cornea Section of the American Optometric Association, kedutan bukan masalah medis yang serius. Kedutan adalah kontraksi yang melibatkan otot orbicularis oculi.Kedutan terjadi karena serabut saraf di dalam otak mengalami kontraksi sesaat. Denyutan pembuluh darah tiba-tiba seperti mengalami rangsangan (kontraksi) yang membangkitkan aliran listrik melalui nervus facialis yang membuat mata kejang sesaat.Kedutan dianggap berbahaya jika kejadiannya berlangsung secara terus menerus dan dalam waktu lama atau gerakannya tidak bisa diobati.
Insiden dan kejadian kedutan tidak dapat diketahui, namun seperti dikutip allaboutvision, Minggu (21/2/2010) setidak ada 7 faktor yang menjadi penyebab kedutan:

1. Stres Mata
berkedut dapat menjadi salah satu tanda stres karena mata menjadi begitu tegang. Mengurangi penyebab stres dapat membantu membuat mata berhenti bergerak-gerak.

2. Kelelahan
Kurang tidur yang dialami entah karena stres atau alasan lain dapat memicu kejang kelopak mata. Segera bayar kekurangan tidur Anda dapat membantu mengurangi kedutan.

3. Mata
lelah Mata Anda mungkin bekerja terlalu keras yang memicu kelopak mata bergerak-gerak. Mata yang tegang karena terus menatap komputer salah satunya menjadi penyebab yang sangat umum dari gangguan mata.

4. Kafein dan Alkohol
Banyak ahli percaya bahwa terlalu banyak kafein dan alkohol dapat memicu mata berkedut karena tekanan pada pembuluh darah meningkat.

5. Mata kering
Lebih dari separuh penduduk tua mengalami mata kering akibat proses penuaan. Mata kering juga sangat umum bagi orang-orang yang menggunakan komputer, mengonsumsi obat-obatan tertentu seperti antihistamin, antidepresan, memakai lensa kontak dan mengonsumsi kafein atau alkohol. Lelah dan stres juga bisa memicu mata kering.

6. Ketidakseimbangan Nutrisi
Beberapa laporan menunjukkan kekurangan zat gizi tertentu seperti magnesium dapat memicu kejang kelopak mata. Jika Anda mencurigai kekurangan gizi telah mempengaruhi kesehatan sebaiknya minta pendapat ahli gizi.

7. Alergi
Orang-orang dengan mata alergi memiliki gejala antara lain gatal, bengkak dan mata berair. Ketika mata digosok, akan mengeluarkan histamin yang memicu keluarnya air mata. Beberapa bukti menunjukkan bahwa histamin dapat menyebabkan kelopak mata bergerak-gerak

sumber :jendralberita.wordpress.com/2010/02/21/mata-kedutan-dan-penyebabnya/

pelangi

indah berwarna warni
melambangkan keceriaan
kebahagiaan dan senyuman
kesegaran terlihat
memancar bertepi
sepenjuru warna

menyapa indah
tersenyum indah
menyegarkan mata
indah ceria merona
bagaikan bunga
menari bercanda

kosong

tak ada isi
hampa terasa
kurang adanya
bagaikan gelas
tak berair

diam sepi
tak muncul kata
lenyap rasa
tanpa suara
tak bernyawa
tak hidup
kosong adanya

seruan dakwah

ادْعُ إِلَى سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ وَجَادِلْهُمْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنْ ضَلَّ عَنْ سَبِيلِهِ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ

Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. (An-Nahl: 125)

Jumat, 16 April 2010

cerita dikit deh kejadian di angkot td...bikin deg2gan..

bismillahirrohmanirrahim..
td saya pergi ke gramed, dengan niat beli buku..., setiba di gramed, ya liat2 dlu...trus nyari deh buku yang mw di cari..alhmdulillah ketemu. setelah ketemu muter2 lagi liat2 kesekililing buku2...
wih.........byk bener buku yang baru2 keluar, yah...tp saya numpang baca dkt2 deh buku2 yang saya liat harganya agak dkt mahal, yah klw dibeli bakal gk cukup tuh duit. hehehe....
'blum nyampe nih ke inti judulnya hehehe...jalan2 dlu kite...^^
trus2..dah muter2 dan liat2 eh...ada buku yang memikat hati saya, ya akhirnya saya beli juga deh....dr pada ntr di rumah mimpi2 hehehe....lebay.com
nah...sekarang masuk ke inti cerita saya di angkot. nah gini ceritanya...jeng jeng...hehe^^
gini, pas waktu pulang dr gramed, nah saya naik angkot...yah..biasalah binjai byk angkotnya, sayang kan gk di tumpangi..hehehe...menghemat..:P, nah pas saya naik, ada penumpang satu, laki2, nah sama saya jadi dua orang penumpangnya. ketika itu, si supir lagi nunggu penumpang, udah panas...lama nunggunya, penumpang laki2 td, tiba2 keluar dari angkot itu dan keliatan marah, tanpa bilang2 ama supirnya, ya dia pindah angkot lain,,,nah si supir kaget dan langsung marah, langsung deh menyerempet angkot yang di naiiikin laki2 td, sambil marah dan bertanya ama laki2 td...dengan gaya bataknya ..percakapan pun di mulai!
supir angkot: "yah! bang koq turun gtu aja!, gak bisa gtu lah bang! mana ongkos kau! jgn seenaknya gtu aja! turun2!..kan bisa kau bilang kalaw kau mw cepat..kan punya mulut kan bang!! jadi bwt apa Tuhan ciptakan mulut klw gak di pake!
Saya: "saya bingung nih, takut juga"
si penumpang laki2: yah...aku mw kuliah lagi bang! lama kali pun nunggu nyari penumpangnya, gak bisa gtu lah bang aku pun mw cepat nih!!!!
Saya: "saya masih takut nih, udah panas lagi cuacaT_T"
supir angkot:ywdah lah bang, brangkat nih..gak bisa gtu lah! sambil ngomel2..
Saya: waduh...gimana nih...T_T (dalam hati)
akhirnya...si penumpang laki2 td pindah lagi deh.....tp y masih ngomel jga..
ya alhmdulillah gk brantem mereka. klw brantem kan gaswat...saya baru naik...cuaca panas,,muka memerah sambil ketakutan..waduh./\..alhmdulillahh ya Allah...diem jga mereka akhirnya..dan gak lama ada ibu2 naik.... dalam hati saya berkata "alhmdulillah...selamet deh...ada penumpang ibu2, gak sendirian lagi..^^" huh....
begitu ceritanya..^^ selesai..beneran ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini