Jumat, 16 April 2010

cerita dikit deh kejadian di angkot td...bikin deg2gan..

bismillahirrohmanirrahim..
td saya pergi ke gramed, dengan niat beli buku..., setiba di gramed, ya liat2 dlu...trus nyari deh buku yang mw di cari..alhmdulillah ketemu. setelah ketemu muter2 lagi liat2 kesekililing buku2...
wih.........byk bener buku yang baru2 keluar, yah...tp saya numpang baca dkt2 deh buku2 yang saya liat harganya agak dkt mahal, yah klw dibeli bakal gk cukup tuh duit. hehehe....
'blum nyampe nih ke inti judulnya hehehe...jalan2 dlu kite...^^
trus2..dah muter2 dan liat2 eh...ada buku yang memikat hati saya, ya akhirnya saya beli juga deh....dr pada ntr di rumah mimpi2 hehehe....lebay.com
nah...sekarang masuk ke inti cerita saya di angkot. nah gini ceritanya...jeng jeng...hehe^^
gini, pas waktu pulang dr gramed, nah saya naik angkot...yah..biasalah binjai byk angkotnya, sayang kan gk di tumpangi..hehehe...menghemat..:P, nah pas saya naik, ada penumpang satu, laki2, nah sama saya jadi dua orang penumpangnya. ketika itu, si supir lagi nunggu penumpang, udah panas...lama nunggunya, penumpang laki2 td, tiba2 keluar dari angkot itu dan keliatan marah, tanpa bilang2 ama supirnya, ya dia pindah angkot lain,,,nah si supir kaget dan langsung marah, langsung deh menyerempet angkot yang di naiiikin laki2 td, sambil marah dan bertanya ama laki2 td...dengan gaya bataknya ..percakapan pun di mulai!
supir angkot: "yah! bang koq turun gtu aja!, gak bisa gtu lah bang! mana ongkos kau! jgn seenaknya gtu aja! turun2!..kan bisa kau bilang kalaw kau mw cepat..kan punya mulut kan bang!! jadi bwt apa Tuhan ciptakan mulut klw gak di pake!
Saya: "saya bingung nih, takut juga"
si penumpang laki2: yah...aku mw kuliah lagi bang! lama kali pun nunggu nyari penumpangnya, gak bisa gtu lah bang aku pun mw cepat nih!!!!
Saya: "saya masih takut nih, udah panas lagi cuacaT_T"
supir angkot:ywdah lah bang, brangkat nih..gak bisa gtu lah! sambil ngomel2..
Saya: waduh...gimana nih...T_T (dalam hati)
akhirnya...si penumpang laki2 td pindah lagi deh.....tp y masih ngomel jga..
ya alhmdulillah gk brantem mereka. klw brantem kan gaswat...saya baru naik...cuaca panas,,muka memerah sambil ketakutan..waduh./\..alhmdulillahh ya Allah...diem jga mereka akhirnya..dan gak lama ada ibu2 naik.... dalam hati saya berkata "alhmdulillah...selamet deh...ada penumpang ibu2, gak sendirian lagi..^^" huh....
begitu ceritanya..^^ selesai..beneran ini

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini