Senin, 25 Juni 2012

Hari pertama UJIAN...acem ya??

Bismillah..

hmm..Pa kabar frend??:D
ane doain kabarnya sholeh2 dan sholehah yak^^
aamiin...

hmm..ngemengin ujian..., ni hari senin, hari pertama jadwal ujian di jurusan ane. kebetulan jadwal ujiannya dapet muali tgl 25 juni frend..., yang jurusan laen dah duluan hari kamis kemaren..:)
alhamdulillah...juga bisa refresh...duluan libur..hehe sblum ujian:D hahha
salah satunya ke pekan flora flor td fren yang ane ceritain di postingan sblumya xixixi:d

oiya,,,hari ini ujian sii ujian..tapi jadwalnya aja yang nangkreng frend di catatan jadwal..haha
hari ini ke kampus..pake BAJU PUTIH ITEM..bawa makalah tugas ...absen...trus pulang..hahah:D
begitulah fren hari pertama ujian ane. haha...
gini..nieh,,,Dosennya gak kasih soal ujian fren..tpi ujiannya lewat dikasih tugas:D
pas  pulak jadwal matakuliah yang diujiankan cuman SEBIJI fren:D...haha...masuk siang lagi fren..bisa diitung jamnya noh ane nginjakin kaki dikampus..satu stgh jam. cukup...deh abis tu melalak lagi..haha...:D
gak denk..:D

siap dari kampus..ane  meluncur buat jumpain adek2 binaan ane tercinta^^
cnta karena Allah with THEm..:)
disamping foto bareng wktu di warung i'am:) semoga kelak kita jumpa di Jannah-Nya adik2ku^^aamiin..


esok hari baru siap tempur buat ujian yang sebenarnya...fren:D semoga dimudahkan dan lancar,,aaamiiin..:)

Tidak ada komentar: