Rabu, 27 Juni 2012

Alhamdulillah ...^^

Bismillah...

apa kabar frend?:)
hmm..mw tinggalin tulisan nih sblm belajar, hehe
*whats..jam segini baru belajar :}..hoho:*

ehem2..alhamdulillah sdah dua hari melewati ujian semester , udah 4 makul yang di ujiankan, secara tulisan frend..hm..susah euy soalnya. mudah2an..nilai ane baik ya frend..aamiin ya Rabb..:)
amiin kan donnk frend..biar deket doa di ijabah , hehe:D

ehem2..alhamdulillah jg hari ini, ada urusan yang udah dimudahkan untuk selesai, setelah kemarin mumet alias pusing saya mikirinnya,,,hehe, ALLah emang istimewa^^
hmm...ya bgtu fren..klw kita yakin dan percaya bantuan itu akan datang. masalah gak akan bisa diselesaikan klw ditinggal gtu aja. bilang donk sama masalah kamu. Hai masalah! Aku punya Allah yang bisa melenyapkan kamyu hai masalah:D..siip pasti lenyap..insyALlah..^^

esok harus ujian lagi fren...doakan ane ye..lancar dan dimudahkan Allah..
mudah soalnya mudah jga jwbnya..hehe...aamiin...

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini