Senin, 25 Juni 2012

24 juni 2012,,,beautifull holiday^^

Bismillahirrahimanirrahim..

hmm...ada apa ya kemarin?:D
alhamdulillah kemarin ane dan kawan2 seru2an di hari penutupan Pekan Flora Flori Nasional 2012..^^




bersama kaq sarah dan temen ane Dwi..yang setia membonceng ane dengan scoopynya, hehehe:D
meskipun awalnya ngikut acara yang kajol dan penuh dengan iming-iming uang yang gak jelas itu..akhirnya kami bertiga cabut,,,dan singgah deh ke pekann flora flori nasional...duhh...SENENGNYA^^\
BEAUTIFULL DAY.....:D meskipun panas2....tpi menyenangkan:D

hahha...yang lucunya kaq sarah yang ane kira mayun dan pendiem..ternyata keluar narsisnya...akhirnya kebanyakan foto2...:D dan candaan...hahahha
kami pun ngikut aja dah...:D, terik matahari..bisa juga ngasilkan foto yang bagus...hihihi

tpi Alhamduuulilllah.....:D

ntu salah satu tanaman yang dipamerkan,,,frend, , salah satu jenis tanaman sejenis tanaman sawi gtu deh,,

foto yang lain nyusul...:D cuman itu yang nangkring di hp ane, kebanyakn pake kamera..haha:D

Tidak ada komentar: