Senin, 02 Juli 2012

WIsata KUliner hari ini^^ bersama BULAT

menu ane^^ nasi goreng seafood..telat foto tinggal setengah haha

ni berdue makan sambil kongkow euy haha^^ sorry ane shut
serakan makanan dan minuman di meja..haha dibawa asyik aje:D

ngeliatin bacaan TIAM ONG..tapi gak keliatan-_-

wew...LAPER...lahap abessss:D bersih

nah..ni menu kopi nya frend:D..ada yang terbalik gak:D..haha kopi terbalik

makanan penutup,,pancake keju coklat..wew..pas makannya dah kuenyangg bangetT_T

foto cantek nye pancake coklat keju...^^
Bismillah..

alhamdulillah..hari ni selepas UJIAN terakhir ane meluncur untuk kembali lagi wisata kuliner ke kede kopi..:D
kali ini kede kopi TIAM ONG..^^ mantap..serasa jaman2 dulu didalamnya..haha
sebelumnya kami nongkrong di republik kopi frend...gak kalah asyiknya koq^^..

ane, ika, dan nisa..merupakan tim BULAT...wirausaha mahasiswa muda. kami ikut kegiatan PKMK dari DIKTI frend..alhamdulillah lolos babak pertama,,dan ada bonus sakunya,,:) sebagai dana usaha kami..
alhamdulillah bisa mereleasasikan cita2 ane frend:)
nah kami ketemuan dikede kopi buat ngomongin masalah perkembangan usaha ntu frend...:)
ya berjalan dengan baik la..:)

trims udah nunggu ane ..SETia bener deh:D
meskipun makanan dah siap pas ane dateng haha

YUP...seru hari ini:) kuliner ke kede kopi lagi...
insyALLAH episode berikutnya di KEDe KOpi Kami..^^ ssiiipp laa...


alhamdulillah....
nikmatnya kongkow bareng sama klen2...cuy:D

SEMOGA USAHA KITE SUKSES DAN LANCAR...aaamiiin....^^

BULAT SUKSES...SETARA KEDE KOPI..aaamin......:D

Tidak ada komentar: